BIMBEL WORPDRESS

(Bimbingan Belajar Wordress Indonesia)
Bimbel WP


Kami hadir untuk membantu dan berbagi pengetahuan dengan sahabat - sahabat kami, apalagi yang sangat cinta sekali dengan platform wordpress dan blogger.

mungkin dengan adanya BIMBEL WP ini kami dapat membantu para sahabat dengan beberapa pengetahuan kami tentang blog dan koding dalam mengoptimalkan website, bahkan dalam membuat website secara cepat namun dengan hasil yang memuaskan,

sebelum kita lanjut dalam membahas wordpress, anda harus terlebih dahulu mengetahui Apa Wordpress?? dan Apa saja kegunaan Wordpress?? Apa visi dan misi Wordpress??

Wordpress Profile
WordPress ialah platform penerbitan pribadi yang semantik, yang berfokus pada estetika, standar web, dan kegunaan.  WordPress bersifat gratis, namun di sisi lain juga tak ternilai harganya.  Pendek kata, WordPresslah yang Anda perlukan ketika ingin membangun sebuah blog atau sebuah situs web yang cantik. Piranti lunak inti WordPress dikembangkan oleh ratusan sukarelawan. Ketika Anda ingin dapatkan lebih banyak kegunaan daripadanya, ada ribuan plugin dan Theme / Template yang tersedia untuk mengubah situs Anda menjadi nyaris seperti apa saja yang Anda dambakan.  Lebih dari 25 juta orang memilih WordPress sebagai “Beranda / Rumahnya”-nya di jaringan internet — dan tentunya kami juga ingin agar Anda juga dapat bergabung dengan kami dan mereka semuanya.

Oke mungkin Anda sudah Faham dengan maksud dan tujuan Wordpress, kenapa sebagian besar Blogger Indonesia menggunakan Platform Wordpress

Setelah ini Baru kita Akan melanjutkan cara membuat website dengan wordpress.
selamat berjumpa kembali dengan BIMBEL WP di website : www.bimbelwordpress.blogspot.com

Tulis komentar anda

Silahkan Komentar Boss!!