Sudah tak sabar menanti dollar-dollar mengalir di kantong anda? Sebelum Shobat mendaftar Google Adsense, maka sebaiknya kita melakukan persiapan-persiapan agar nanti pengajuan anda diterima oleh Pihak Google Adsense.



Poin Penting menjadi Publisher Adsense

Pertama, kita harus sudah memiliki sebuah blog atau website. Pastikan wordpress kita telah terinstall dengan baik dan terindex dengan baik oleh Google (Jika Menggunakan Wordpress). Caranya masukkan site:nama-domain.com pada kotak pencarian Google.
Contohnya : site:www.desainprofesional.com

Kedua, bersabarlah menunggu umur blog menjadi 6 bulan. Umur blog ini dihitung mulai kita menuliskan artikel pertama. Jadi walau sudah diinstall, hitungan umurnya belum jalan. Di versi yang baru ini, syarat umur sangat dianjurkan.

Ketiga, tingkatkan kunjungan hingga 100 pengunjung unik (unique visitor) per hari. Hal ini juga menjadi persyaratan google adsense kalau mau diterima.

Keempat, Jangan pasang plugin2 yang aneh2 di WordPress. Plugin generate content seperti wp-robot, SEO ALRP, STT2, dan sejenisnya sebaiknya tidak ada di blog yang kita daftarkan. Jadi, upayakan web benar2 bersih dari tuduhan kecurangan.


Kelima, Pastikan blog kita berisi Original Content alias bahasa kita sendiri dan karya kita sendiri. Saran saya sih karena sekarang adsense sudah support Bahasa Indonesia, jadi buat saja blog pribadi. Ini akan lebih menyemangati kita dalam mengisi konten. Anggap aja punya akun Facebook gitulah


Pertanyaan Seputar Pendaftaran Adsense

T: Mas saya sudah punya blog umur 6 bulan tapi traffik masih di bawah 100. Gimana?
J: Ya tingkatin dong

T: Mas, blog saya bahasa Indonesia apa boleh didaftarin adsense?
J: Boleh

T: Mas, saya sudah pernah ikut adsense trus kena banned, bagaimana?
J: Sebaiknya gunakan jasa pendaftaran adsense saja

Kalau ada pertanyaan lain nanti saya komentar disini yaaa..


Dapatkan Materi Adsense Lainnya disini :
Apa Itu Google Adsense
Cara Daftar Google Adsense
Login Adsense

Tulis komentar anda

Silahkan Komentar Boss!!